Anda bisa terkoneksi ke FB,FR etc dgn menggunakan alamat email ini.

geloraelektronik@gmail.com atau geloraelektronik2@gmail.com juga:Facebook:Gelora elektronik kursus.
Bisa ke sumber lain yg merangkum informasi elektronika:http://ee-smart.blogspot.com.
Zainalelektronik.blokspot.com,
Digitalmas.blokspot.com,
Aysi.blokspot.com..lihat saja daftarnya di ee-smart.
Utk gelora sendiri bisa dicari di:
http://geloraelektronik.blogspot.com/wordpers.com.
P helo gelora.blokspot.com

Kamis, 24 Desember 2009

Selamat datang rekan2 fans rbfm dan internet di gelora elektronik yg membuka PAGUYUBAN HOBY ELEKTRONIK GELORA(gelo opo ora?).disingkat p helo gelora/rbfm.
Setiap bulan sekali kita bisa tatap muka di minggu kedua dgn alamat pertemuaan :jln.Imogiri barat no 175 km 8,5 sudimoro sewon bantul.Pendaftaran menjadi anggota pagujuban via satu nomer hp saja yaitu:08886900007.Di no hp lain tidak dilayani.NO TERKONEKSI KE KOMPUTER.Sebutkan nama lengkap anda,alamat lengkap anda dan tgl lahir anda.
Isi pertemuan membahas apa saja tentang hoby elektronika baik orang awam,teknisi,pelajar,mahasiswa,dosen,atau siapapun diri anda tidak masalah yg penting beritikad baik dan mau berbagi ilmu dgn siapa saja.Terbuka untuk semua usia dan gender.
Konsultasi diluar jam kerja (diatas jam 7 malam sd 10 malam) hub:0274 4396281.
Pendaftaran tidak ditarik biaya apapun dan tidak ada ikatan apapun.Tanpa arisan,tabungan atau apapun yg memberatkan anda.Kecuali anda yg terbeban utk mendanai paguyuban ini baik dari pribadi atau organisasi yg tidak mengikat atau diluar anggota pagujuban dapat mengirim dananya tanpa ikatan apapun.Semua ini nir laba dan bukan utk bisnis .semata mata hanya utk membagi ilmu kepada siapa saja yg membutuhkan.
Pengumpulan dana sukarela utk fotocopy makalah/materi ilmu,buku,dll melalui AC bank BCA sudirman yogja AC no:0371458297 atas nama Christianto.
Start PERDANA tgl:10 jANUARI 2010 JAM 10.00 WIB .terima kasih.fb/email geloraelektronik2@gmail.com atau geloraelc@yahoo.com.yahoo answere:mbah Marijan.

1 komentar:

Gelora elektronik mengatakan...

dari tgl 19 des sampai tgl 26 sudah ada 19 orang yg mendaftar.Hari ini sudah 30 orang mendaftar...saya yakin bln depan sudah penuh.Untuk penggemar mbah marijan di yahoo answere atau blok2 gelora,fb,fr,tw,tgt,ets juga murid2 kursus silahkan daftar sampai awal th ini.Tempat maksimal 200 orang yg terdiri dari rb fm 100 orang.sisanya dari luar rb fm.kirimkan data lengkap anda ke 088886900007 .bawa foto 4x6 2lembar utk kartu anggota.